OK, jadi judulnya tidak sepenuhnya benar terdapat satu hal penting dalam desain keranjang melakukan pembelian barang e-niaga dan dua urusan yang mesti Anda kerjakan untuk mencapainya. Tujuannya ialah membuat orang melakukan pembelian produk Anda. Dua urusan yang mesti Anda kerjakan untuk menciptakan mereka membeli ialah untuk menolong dan membujuk.
Saat kita mendesain suatu situs, Anda butuh memberi perhatian serius pada fungsinya dan keterampilan persuasifnya. Tujuan dari penyelesaian eCommerce yang baik ialah untuk dengan lembut (atau tidak dengan lembut) merayu pemakai website untuk melakukan pembelian produk yang mereka hendak meyakinkan bahwa mereka mengejar ini semudah barangkali yang kita butuhkan guna meyakinkan bahwa website web kita dapat dipakai sebaik mungkin. . Ada ribuan manfaat dan metodologi desain persuasif dan kami tidak bermaksud membicarakan semuanya dalam tulisan ini. Kami sudah mengidentifikasi sejumlah faktor terpenting di kedua lokasi dan memberi Anda sejumlah tips dan petunjuk untuk menolong Anda menyesuaikan perangkat empuk keranjang melakukan pembelian barang Anda untuk menambah penjualan.
Desain Kegunaan
Ketika seorang pelanggan tiba di toko internet Anda, mereka melulu akan mempunyai sejumlah kesabaran, setelah seluruh ini berakhir mereka bakal menyerah dan meninggalkan website Anda untuk di antara pesaing Anda. Semakin gampang situs Anda dipakai dan semakin tidak banyak mereka mesti memikirkan teknik kerjanya semakin lama mereka akan bermukim di website Anda, dan semakin besar bisa jadi mereka akan melakukan pembelian dari Anda.
Dengan bertambahnya pemakaian CSS dan aksesibilitas yang bertambah dari paket manipulasi grafik orang bisa sepenuhnya menyesuaikan teknik 'hal-hal yang kita klik' pada tampilan website web mereka, batas tersebut cukup tidak sedikit imajinasi mereka sendiri. Sayangnya urusan ini dapat memunculkan kebingungan untuk pemakai yang mesti memikirkan apa yang bisa diklik dan apa yang tidak, ini akan mengakibatkan mereka frustrasi.
Dengan tautan teks, yang terbaik ialah mengikuti tradisi HTML, mengawal tautan dalam warna yang kontras dan membuatnya digarisbawahi. Pengguna juga hendak tahu di mana mereka berada, sehingga mengawal tautan yang sudah dikunjungi dengan warna lain ialah praktik yang baik.
Tindakan terbaik dengan tombol ialah untuk ... well ... membuatnya terlihat laksana tombol. Saya tahu ini tampaknya menggurui tetapi tidak sedikit orang tak sempat ini saat mereka menghabiskan tidak sedikit waktu meyakinkan tombol di website mereka sesuai dengan desain. Tombol yang ditingkatkan tampak susah untuk tampak bagus dan bersih tanpa terlihat tidak banyak ‘tahun 2001 'tetapi paling berharga menguras sedikit waktu guna memikirkan tombol-tombol Anda.
Salah satu teknik termudah guna kehilangan pelanggan ialah dengan benar-benar kehilangan mereka. Jika pelanggan kita tidak dapat mengejar jalan mereka di dekat toko Anda, atau tidak dapat mengejar jalan mereka ke mana juga mereka inginkan, mereka tidak akan melakukan pembelian dari Anda.
Apa teknik terbaik untuk menjangkau ini? Yah barangkali dengan memakai tab. mereka memberikan gagasan yang bagus mengenai di mana pemakai berada, dan bagaimana mereka dapat sampai ke lokasi yang mereka inginkan.
Tag Lines sering dibebastugaskan dari desain website web canggih untuk menciptakan desain terlihat tidak cukup berantakan, dan pasti saja ada kondisi di mana menghapus tag line tidak bakal merugikan namun umumnya terdapat berguna. Adalah urgen bahwa pelanggan tahu secepat mungkin andai situs kita akan memasarkan produk yang mereka cari. Contoh yang bagus mengenai hal ini ialah Amazon saat kesatu kali dikenalkan mereka memakai tag-line yang serupa dengan 'Toko Buku Online' sebab ketika pelanggan tiba di halaman mereka, mereka mesti beranggapan sedikit untuk memahami bahwa suatu perusahaan mempunyai nama Amazon sebenarnya ialah sebuah toko kitab online. Namun laksana Amazon sekarang paling terkenal mereka sudah menghapusnya sebab tidak lagi diperlukan.
Desain Persuasif
Setelah Anda membicarakan Kegunaan toko kita dan pengunjung kita dapat mengejar jalan mereka di dekat situs kita dengan gampang dan mengejar jalan mereka ke lokasi yang mereka inginkan, Anda lantas harus mempertimbangkan bagian urgen kedua dari desain. Anda mesti pergi ke lokasi yang ANDA mau juga, halaman konfirmasi pesanan. Di bawah ini ialah 3 tips guna mewujudkannya.
Setelah pemakai memasukkan sejumlah item ke troli mereka dan mengklik tombol checkout ada bisa jadi besar mereka benar-benar hendak membeli sesuatu. Jadi apa juga yang Anda kerjakan membuatnya semudah mungkin untuk mereka guna memasukkan rincian kartu kredit mereka dan klik tombol konfirmasi pesanan.
Praktik desain yang kami terapkan ialah menghapus seluruh tautan yang tidak butuh dari proses pemesanan. Misalnya seluruh tautan ke 'rumah' dan kotak penelusuran dihapus. Jika pemakai pergi menggali produk lain, maka barangkali mereka bakal dilacak dan tak sempat bahwa mereka akan melakukan pembelian produk Anda. Tetapi pastikan bahwa pemakai masih mempunyai akses ke informasi mengenai produk yang mereka beli, kami mengupayakan menerapkan ini dengan memasukkan seluruh informasi pada halaman keranjang belanja, atau dengan menaut ke pop-up dengan info di dalamnya, kami tidak boleh menautkan pulang ke halaman produk asli sebab ini dapat mengakibatkan gangguan lebih lanjut.
Proses checkout panjang dengan sejumlah halaman pun adalahsesuatu yang mesti dihindari. Hanya mohon pelanggan guna informasi yang benar-benar kita butuhkan.
Salah satu teknik utama orang menggali produk di website Anda ialah dengan memakai kotak pencarian. Mempersempit (atau memetakan) penelusuran Anda bakal memungkinkan Anda guna memetakan produk ke kata kunci, jadi saat pelanggan menggali kata yang berhubungan dengan produk yang tidak memasukkan keyword dalam judul atau teks produk Anda bisa meyakinkan produk muncul. Ini laksana seorang pelanggan yang meminta pertolongan toko untuk sebuah produk saat mereka tahu apa yang ingin dilaksanakan produk tersebut, namun tidak yakin dengan nama produk tersebut.
Anda butuh membuat pemaparan produk dan gambar produk sejelas mungkin, tidak boleh pernah memandang bahwa pelanggan Anda pun memahami produk Anda laksana Anda. Jika terdapat sesuatu yang hendak mereka ketahui dan kita belum membahasnya, mereka akan mengerjakan satu dari tiga urusan berikut:
? Tanyakan untuk Anda, yang terjadi jauh lebih tidak banyak daripada yang kita bayangkan.
? Pergi dan lihat website web pesaing, andai mereka mempunyai informasi maka bisa jadi Anda sudah kehilangan pelanggan.
? Menyerah.
Juga semakin tidak sedikit informasi yang kita masukkan, semakin tidak sedikit 'makanan laba-laba' di sana, dapatkan mesin pencari, menulis pemaparan produk ialah waktu yang tepat untuk konsentrasi pada Search Engine Optimization.
Mengikuti sejumlah panduan simpel ini, kita akan menyaksikan peningkatan yang ditandai dalam tingkat konversi guna toko Anda. Ada juga tidak sedikit kegunaan beda dan model desain persuasif yang bisa Anda lakukan dan kami sangat menganjurkan untuk menggali lebih tidak sedikit untuk diterapkan ke keranjang melakukan pembelian barang Anda.
Comments
Post a Comment