Skip to main content

Mengapa Desainer Web kita Harus Tahu Tentang Pemasaran Web


Banyak perancang web yang spektakuler tahu apa-apa mengenai pemasaran web, dan ini dapat menjadi masalah besar. Pemasaran website di mesin pencari mewajibkan situs itu dirancang dalam bentuk yang kompatibel dengan mesin pencari. Banyak website yang estetis tidak berlangsung dengan baik di search engine sama sekali melulu karena teknik mereka dirancang. Berikut ialah beberapa urusan yang mesti diketahui oleh perancang web mengenai pemasaran web.

Muat Waktu


Situs-situs estetis dengan tidak sedikit gambar barangkali terlihat luar biasa, namun seringkali paling lambat untuk didownload sehingga pengunjung web, khususnya pada koneksi dial-up, bakal dengan gampang pergi ke lokasi lain sebelum website tersebut bahkan berlalu mengunduh. Beberapa mesin pencari pun dapat menghukum situs sebab lambat.

Nama File


Saat mendesain situs, seluruh nama file website harus mewakili apa yang terdapat di masing-masing halaman. Nama file laksana page_1.html tidak menolong dalam mengucapkan apa yang terdapat di halaman. Mesin pencari menggali situs yang relevan dan jelas mengenai informasi yang diberikan. Nama deskriptif, tetapi pendek, laksana web_marketing_design.php tidak melulu memberi tahu search engine tentang apa yang terdapat di halaman, tetapi pun manusia.

URL


Mirip dengan nama file, URL mesti diciptakan dalam bentuk yang bermakna untuk manusia dan mesin pencari. Seringkali URL ialah kombinasi dari nama domain, nama direktori dan nama file. Semua unsur ini mesti deskriptif mengenai apa yang terdapat di situs, direktori dan halaman masing-masing.

Juga, tidak sedikit keranjang melakukan pembelian barang menggunakan URL laksana http://www.somesite.com/store/index.php?pid=2786247642. Melihat URL ini, baik search engine maupun insan tidak bisa menilai konten halaman. http://www.somesite.com/store/widgets.php?product=sky_hook_widgets jauh lebih baik. Tampaknya beberapa besar search engine utama kini akan mengindeks halaman dengan tanda tanya di URL, tetapi ini barangkali masih menghambat sejumlah mesin pencari yang lebih kecil. Keranjang melakukan pembelian barang yang tidak memakai tanda tanya di URL terdapat dan menciptakan URL yang terlihat lebih bersih supaya lebih gampang diingat, laksana http://www.somedomain.com/store/sky_widgets.

Alt Tags


Alt tag diperlihatkan ketika grafik sudah dimatikan. Surfer bisa mematikan gambar guna mendapatkan kecepatan internet yang lebih baik atau barangkali mengandalkan tag alt sebab gangguan fisik. Ini mungkin kenapa mesin pencari tampaknya masih mempertimbangkan tag alt ke dalam algoritma peringkat penelusuran mereka. Banyak perancang web tidak mempedulikan tag alt kosong, sebenarnya sebenarnya mereka dapat dipenuhi dengan keyword yang penuh dan pemaparan gambar yang akurat.

Kegunaan


Ada sejumlah elemen tertentu yang diinginkan pemakai dari website yang mereka temui. Contohnya ialah tombol Beranda dan Kontak. Pernahkah kita ke website web dan mengejar diri Anda mencari untuk Home atau khususnya tombol Kontak? Saya tidak tahu mengenai Anda, namun saya mengejar ini paling menjengkelkan. Ahh ... Menghirup udara segar guna pergi ke website web dan mengejar menu di tempat yang sama di masing-masing halaman dan mempunyai tombol kesatu menjadi Rumah dan tombol terakhir Kontak. Mmmm, saya jadi hangat melulu memikirkannya. Namun, desainer digerakkan oleh estetika dan keindahan. "Betapa menjemukan untuk tidak jarang kali memiliki bentuk menu yang sama!" barangkali tangisan di antara artis web. Membosankan - mungkin. Mudah digunakan? Iya nih. Ketika datang ke pemasaran dan website web, mudah dipakai berjalan jauh menuju menciptakan penjualan.

Tag Meta


Umumnya desainer Web akan menempatkan meta tag yang sama di masing-masing halaman situs. Ini tidak seefektif menemukan peringkat di search engine seperti memusatkan meta tag dari masing-masing halaman ke sejumlah kata kunci spesifik dan akurat pada halaman. Tujuan mesin pencari ialah untuk membawa data yang relevan untuk pemakainya. Memiliki tag meta eksklusif halaman ialah cara beda untuk mengindikasikan tidak melulu mesin pencari, tetapi pun pengunjung Anda, serupa seperti apa halaman Anda. Ini menciptakan menemukan halaman kita lebih mudah.

Secara umum, sebelum mendesain situs, terdapat baiknya kita menilai keyword terlebih dahulu. Menentukan keyword Anda ialah topik dari tulisan lain sekaligus. Setelah keyword ditentukan, website dapat dirancang sedemikian rupa untuk memusatkan paling tidak sedikit pada keyword tersebut, dalam nama domain, nama direktori, nama file, nama menu, alt tag dan meta tag. Merancang keyword Anda ke website Anda bakal memberi Anda deviden besar dari tidak sedikit pesaing dan jauh lebih gampang daripada merancang keyword ke situs sesudah dirancang.

Comments

Popular posts from this blog

Pasar Video Game Wholesale

Konsol video game rumahan sudah jauh dari sistem 8-bit yang asli. Satu guna besar untuk industri grosir ialah perang konsol, dan rilis terus-menerus video game baru, aksesoris, dan bahkan semua sistem permainan. Ini konsol perang dan rilis baru berarti permainan dan sistem yang diganti kini menjadi komoditas terpanas di pasar grosir. Berikut ini ialah panduan cepat ke dunia video game grosir dengan sistem. Mari anda mulai dengan cerminan dunia video game. Ada tiga pemain konsol utama: Nintendo, Microsoft, dan yang terbesar, Sony. Setiap perusahaan sudah merilis apa yang kini disebut konsol generasi ketiga. Konsol ini ialah Wii, Xbox 360, dan PlayStation 3. Sebelum konsol generasi ketiga, gamer mempunyai GameCube kepunyaan Nintendo, Microsoft Xbox, dan PlayStation 2 kepunyaan Sony guna menjaga format ibu jari mereka. Gim dan aksesori konsol generasi kedua ini ialah yang terutama menyusun pasar grosir gim video ketika ini. Salah satu aspek kunci untuk mengawal nilai permainan grosir ini

Mengapa Berbelanja Online.

Miliaran orang suka melakukan pembelian barang online - dan kenapa tidak? Lebih mudah, aman dan seringkali lebih murah. 1. Menghemat Uang: Orang bisa dengan gampang menyimpan sampai 50% duit dengan melakukan pembelian barang di website web online sebab mereka memasarkan barang dengan harga diskon dikomparasikan dengan toko fisik. Di samping itu, terdapat terlalu tidak sedikit situs web online yang menawarkan sekian banyak produk yang sama dan persaingan salah satu mereka seringkali menguntungkan pelanggan. 2. Menghemat Waktu Anda. Jika Anda ialah orang yang sibuk dan mempunyai sedikit waktu guna berbelanja, maka melakukan pembelian barang online ialah yang terbaik guna Anda. Juga, dengan website web komparasi harga online seperti penelusuran produk Google (Froogle), Abebooks, E-bay et cetera, menjadi sangat gampang untuk mencocokkan harga yang ditawarkan oleh toko-toko yang berbeda. 3. Menghemat Biaya Gas. Belanja online pun menghemat ongkos Gas meroket. Biaya dalam gas saja bakal men

Metode Membuat Bingkai Di Gambar Profil Facebook

Jelang bulan agustus 2018 dikala ini, facebook developers sudah sukses meningkatkan fitur edit gambar tepatnya dibagian gambar profil facebook yang bermanfaat buat memanjakan para penggunanya yang dapat dicoba dengan gampang untuk siapa saja yang mau mengedit gambar profil account mereka. Fitur ini apabila kita terapkan, dapat meningkatkan dampak Frame ataupun Bingkai tepatnya pada hasil editan gambar profil yang disesuaikan dengan selera kita. Macam- macam dampak bingkai kayaknya sangat banyak jadi seleksi saja mana yang menurutmu sangat keren buat Kamu tambahkan. Supaya lebih mudahnya dalam metode membuat bingkai gambar profil di facebook sendiri, dengan ditulisnya postingan ini mudah- mudahan dapat membagikan sedikit dorongan paling utama untuk yang belum dapat melaksanakannya. Buat panduan selainnya terdapat dibawah ini pelajari saja hingga berakhir. Metode Meningkatkan Bingkai Gambar Profil di Facebook Kamu seluruhnya wajib telah login di facebook sendiri bukan facebook memiliki o